The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Alberts Berharap Pemainnya Bisa Berkumpul Lagi Sebelum Liga 1 Dimulai
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (photo/Instagram/@robertrenealberts)
Soccer

Robert Alberts Berharap Pemainnya Bisa Berkumpul Lagi Sebelum Liga 1 Dimulai

Kamis, 05 Agustus 2021 17:54 WIB 05 Agustus 2021, 17:54 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Persib Bandung Robert  Rene Alberts berharap para pemainnya bisa segera kumpul lagi untuk mempersiapkan diri menyambut dimulainya Liga 1 2021.

"Kami mencoba mengumpulkan pemain secepat yang kami bisa dan diharapkan mereka masih bisa mempunyai waktu bersama tim sebelum kami memainkan pertandingan pertama kami, tetapi kami belum yakin dengan semua itu saat ini," kata  Roberts dalam rilisnya, Kamis.

Robert mengatakan, saat ini tiga pemain pemain asingnya yakni Mohamed Rashid, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion sedang di luar negeri.

Pelatih asal Belanda itu sedang mencari solusi supaya ketiga pemain tersebut bisa kembali ke Indonesia, tentunya dengan atruan yang berlaku.

Selain pemain asingnya, Robert juga mengharapkan seluruh skuad Persib segera berkumpul bersama tim di Bandung.

"Saya punya waktu yang singkat untuk mempersiapkan (tim), kami juga harus punya solusi untuk dicari, kami punya tiga pemain asing di luar negeri.

"Meskipun begitu, mereka perlu kembali ke Indonesia, setelah menjalankan kewajiban dan regulasi untuk memasuki Indonesia lagi, sekarang menunggu lockdown dan semua regulasi," terang Robert.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US