The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Jari Kelingking Kai Havertz Patah Saat Selebrasi Gol
Kai Havertz alami patah jari. (Reuters/Andrew Couldridge/Screenshoot)
Soccer

Duh, Jari Kelingking Kai Havertz Patah Saat Selebrasi Gol

Kamis, 06 Januari 2022 13:45 WIB 06 Januari 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kejadian tak 'horor' dialami gelandang serang Chelsea, Kai Havertz ketika melawan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris. Jari kelingking kanan Havertz patah usai selebrasi gol.

Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Dua gol Chelsea tercipta lewat Kai Havertz di menit ke-5 dan gol bunuh diri Benjamin Thomas Davies di menit ke-34.

Pemain asal Jerman itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan Marcos Alonso. Sepakannya ditepis oleh bek Davinson Sanchez, namun upaya itu justru membuat bola masuk ke gawang.

Namun sayangnya, ketika mencetak gol dan berselebrasi dengan rekan-rekannya, jari kelingking kanan Havertz patah. 

Masalah itu dialami Havertz ketika menghindari benturan dengan Lloris, sampai kemudian salah posisi terjatuh ketika mengenai Sanchez yang sudah tergeletak di lapangan.

Havertz sempat tidak sadar bahwa jari kelingking kanannya patah. Sampai akhirnya ia menerima perawatan medis dan melanjutkan pertandingan dengan jarinya diberi perban. Hal tu memaksa Havertz melepas sarung tangannya.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menilai Havertz mengalami patah tangan mengerikan. 

"Kai memiliki masalah dengan jarinya, jarinya patah dan itu terlihat mengerikan," kata Tuchel dikutip dari Daily Mail.

"Dan dia bermain dengan rasa sakit yang semakin besar dan besar. Dia bertahan sampai paruh waktu dan kemudian kami harus melakukan perubahan," ucap Tuchel menambahkan.

Havertz hanya bermain sampai babak pertama. Di babak kedua ia digantikan dengan Timo Werner yang tampil pertama kali sejak 11 Desember karena cedera.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US