The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans Real Madrid Senyum Dong! Karim Benzema Janji Pensiun di Santiago Bernabeu Nih
Karim Benzema ingin pensiun di Real Madrid (Reuters/Benoit Tessier)
Soccer

Fans Real Madrid Senyum Dong! Karim Benzema Janji Pensiun di Santiago Bernabeu Nih

Rabu, 19 Oktober 2022 11:04 WIB 19 Oktober 2022, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang sekaligus kapten Real Madrid, Karim Benzema, mengikrarkan janji setia pada Los Blancos. Dia menyatakan, akan pensiun sebagai pemain Madrid.

Itu diungkapkan pemain Prancis tersebut usai menerima trofi Ballon d’Or 2022. Perlu diketahui, penghargaan itu sekaligus menegaskan, status Benzema sebagai pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

"Saya akan pensiun di Real Madrid. Tidak ada pilihan lain bagi saya," ungkap Karim Benzema, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga: Banjir Ucapan Selamat! Karim Benzema Layak Banget Dapat Ballon d’Or 2022

Benzema layak disebut legenda hidup Madrid. Memperkuat Madrid sejak musim 2009-2010, Benzema selalu ada dalam momen-momen penting.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Benzema mampu menjadi tumpuan lini depan Madrid. Pada musim lalu, pemain berumur 34 tahun itu bahkan membantu Madrid menjuarai Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Sebelum memulai musim 2022/2023, Benzema bersama Madrid menjuarai Piala Super Eropa. Kini, Madrid pun berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga: Dulu Benzema Cuma Bisa Senyum saat Ronaldo Pamer Trofi Ballon d'Or, Sekarang Punya Sendiri

Madrid unggul tiga poin atas Barcelona yang ada di posisi kedua. Los Blancos mengkudeta Barcelona dari posisi pertama usai menang 3-1 di El Clasico. Salah satu gol kemenangan Madrid dibuat oleh Benzema.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US