The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Pemain Man United Ini Cerita Hampir Nangis karena Perlakuan Kasar Jose Mourinho
Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Soccer

Eks Pemain Man United Ini Cerita Hampir Nangis karena Perlakuan Kasar Jose Mourinho

Seperti apa perlakuan kasarnya itu?

Kamis, 16 Juni 2022 14:31 WIB 16 Juni 2022, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Manchester United Angel Gomes bercerita soal pengalaman buruknya saat dilatih oleh Jose Mourinho. Ya, Gomes sempat diperlakukan kasar oleh Mourinho hingga hampir menangis!

Momen tak terlupakan tersebut diungkapkan oleh Gomes kala diberikan kesempatan oleh Mourinho bermain di tim utama Man United. Dalam laga itu, Mourinho melihat Gomes bermain sangat buruk hingga akhirnya melontarkan sebuah kritikan pedas.

Akan tetapi yang sangat disayangkan, Gomes mengungkapkan bahwa kritikan yang diutarakan oleh Mourinho tersebut terjadi ketika skuad Man United tengah menyantap makanan malam. Perlakuan kasar Mourinho itu bahkan sampai mengoyangkan mental Angel.

"Saya belum pernah benar-benar menceritakan kisah ini sebelumnya, tetapi suatu hari, (Mourinho) membawa saya ke pertandingan piala dengan tim utama setelah saya bermain dengan U-21," cerita Gomes, seperti disadur dari Sportbible, Kamis (16/6/2022).

"Kami berada di meja makan dan dia datang berbicara kepada semua orang. Dia kemudian menatap saya dan berkata, 'Saya marah kepada Anda. Dia lalu mengkritik permainan saya di hadapan seluruh pemain," sambungnya.

Baca Juga: Mantan Pemain MU Ungkap Hal Pertama yang akan Dilakukan Ten Hag untuk Setan Merah

Gomes yang berusia masih sangat muda pada saat itu pun benar-benar terpukul dengan perlakuan kasar Mourinho tersebut. Bahkan Gomes mengakui dirinya hampir menangis gara-gara peristiwa tersebut.

"Saya terpaku di tempat duduk saya. Akhirnya beberapa pemain datang dan berkata: 'Jangan khawatir, abaikan saja dia, dia mencoba untuk mendapatkan reaksi dari Anda. Beginilah dia," ungkap Angel.

"Saya masih berusia sangat muda saat itu jadi di kepala saya, saya berpikir, 'Sial, dia membenci saya'. Saya kembali ke kamar dan menelepon ayah saya. Saya hampir menangis," tuntas pemain berusia 21 tahun itu.

Perjalanan karier Gomes sendiri bersama Man United memang tidak berlangsung lama. Ya, manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut memutuskan tak memperpanjang kontrak Gomes pada musim panas 2020.

Kini Gomes tengah membangun kembali karier sepak bolanya bersama klub Liga Prancis, OSC Lille. Meski sepanjang musim 2021-2022, Gomes harus rela 'disekolahkan' Lille ke klub Portugal Boavista.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US