The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Agen Ungkap Ambisi Lewandowski Gabung Barcelona: Ingin Saingi Benzema di LaLiga
Karim Benzema. (REUTERS/Kacper Pempel)
Soccer

Mantan Agen Ungkap Ambisi Lewandowski Gabung Barcelona: Ingin Saingi Benzema di LaLiga

Selasa, 28 Juni 2022 12:44 WIB 28 Juni 2022, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Mantan agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski mengungkapkan ambisi penyerang Bayern Munich itu pindah ke Barcelona. 

Menurut pengakuan Kucharski, Lewandowski ingin bermain di LaLiga untuk bersaing dengan striker bintang Real Madrid, Karim Benzema. Lewandowski disebut mau membuktikan diri lebih baik dari Benzema.

"Dia ingin membuktikan bahwa dia lebih baik dari Benzema, itu alasan lain (dia ingin) pergi ke Barcelona," kata Kucharski kepada Radio Ser.

Baca JugaAnna Lewandowska, Sang Karateka Cantik Nyonya Rumah Robert Lewandowski

"Lewandowski tidak punya mimpi. Baginya, bermain sepak bola adalah pekerjaan dan dia sangat profesional. Real Madrid dan Barcelona berada di level yang sama," tambahnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain internasional Polandia itu masih terikat kontrak hingga Juni 2023 dengan Bayern, mantan agennya percaya kepindahan Lewandowski ke tim Catalan bisa terwujud.

"Barcelona dan Lewandowski akan berjuang untuk penandatanganan ini. Saya pikir dia akan menandatangani kontrak dengan Barcelona, saya pikir itu mungkin," tandas Kucharski.

Lebih lanjut lagi, Kucharski mengatakan, bahwa Lewandowski ingin mengakhiri karirnya di MLS Amerika Serikat setelah dari Spanyol.

"Dia harus menekan Bayern untuk melepaskannya dari kontrak. Pejabat Bayern tahu bahwa dia ingin pergi ke Spanyol. Rencananya adalah Jerman, kemudian Spanyol dan pensiun di Amerika Serikat," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lewandowski mengutarakan dirinya akan hengkang dari Bayern Munich musim panas ini dengan menolak menandatangani kontrak baru.

Kontrak sang striker di Allianz Arena sejatinya akan berakhir pada 2023, tapi kini ia sudah menolak bertahan di klub. Belakangan ini, pemain berusia 33 tahun itu pun dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US