The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aduh Gemes Cristiano Ronaldo Nyengir Gak Satupun Jebolin Gawang Omonia
Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang Omonia Nicosia (Foto: Reuters/Yiannis Kourtoglou)
Soccer

Aduh Gemes Cristiano Ronaldo Nyengir Gak Satupun Jebolin Gawang Omonia

Jumat, 07 Oktober 2022 09:50 WIB 07 Oktober 2022, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dulu dikenal sebagai pencetak gol ulung, tetapi itu tidak terlihat pada musim 2022-2023. Itu tampak saat Ronaldo membela Manchester United melawan Omonia Nicosia pada pekan ketiga Grup E Liga Eropa musim ini.

Perlu diketahui, pertandingan itu berlangsung di Stadion GSP, Siprus, Kamis 6 Oktober 2022. Ronaldo main sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut.

Penyerang berumur 37 tahun asal Portugal itu sejatinya tampil cukup baik. Dia bahkan melepaskan delapan tembakan ke gawang tuan rumah.

Baca Juga: Jadi Cadangan Mati di Derby Manchester, MU Disebut Gak Hormati Ronaldo: Lepasin Aja

Akan tetapi, tidak ada satu pun tembakan Ronaldo yang menembus gawang Omonia. Padahal, pada menit 78, Ronaldo memiliki peluang emas untuk mencetak gol.

Dalam posisi bebas, dia mendapatkan umpan tarik dari Diogo Dalot. Sayang, sepakan Ronaldo justru membentur tiang gawang, lalu memantul kembali ke dirinya sebelum diamankan kiper tuan rumah.

Akhirnya, Man United menang berkat gol-gol dari Marcus Rashford (53’, 84’) dan Anthony Martial (63’). Perlu diketahui, gol kedua Rashford tercipta berkat assist Ronaldo.

Sementara itu, tuan rumah membalas melalui aksi Karim Ansarifard (34’) dan Nikolas Panayiotou (85’). Meski begitu, dua gol tersebut tidak mampu menggagalkan kemenangan Man United.

Baca Juga: 7 Pesepakbola Terbaik yang Belum Pernah Juara Piala Dunia, Termasuk Ronaldo dan Messi

Kemenangan ini membuat Ronaldo dan kolega ada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi enam poin. The Red Devils tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang ada di puncak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Andika Pratama

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US