The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Man United Minta Kepastian ke Ronaldo: Kapan Ikut Latihan?
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Man United Minta Kepastian ke Ronaldo: Kapan Ikut Latihan?

Gak ada kabar

Senin, 25 Juli 2022 03:01 WIB 25 Juli 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United dilaporkan ingin mendapat kepastian dari bintang mereka, Cristiano Ronaldo kapan bisa kembali dan mengikuti latihan bersama skuad Erik ten Hag. Kabar itu beredar di tengah situasi CR7, yang dirumorkan akan pindah dari Old Trafford.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Man United hingga tahun depan, namun sang pemain masih belum bergabung dengan skuad Erik ten Hag yang sedang menjalani tur pramusim.

Pemain 37 tahun itu secara rutin terus dirumorkan akan pindah klub karena alasan ingin bermain di Liga Champions musim depan. Namun, Chelsea, PSG hingga Bayern Munchen telah membantah akan memakai jasa pemain Timnas Portugal tersebut.

Baca juga: Seperti Langit! Air Terjun Ini Punya Tujuh Tingkat, Menjamahnya Harus Lewati Jalan Ekstrem

Saat ramai kabar penolakan Ronaldo, laporan mengutip Manchester Evening News, Minggu (24/7/2022) mengklaim bahwa Man United meminta kepastian dari Ronaldo, kapan dia bisa bergabung dengan Setan Merah untuk latihan.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)


Man United telah menjalani tiga pertandingan tur pramusim di Asia dan Australia. Mereka terakhir menghadapi Aston Villa dengan skor imbang 2-2 di Perth, Australia, pada Sabtu (23/7/2022). Hasil imbang itu membuat Ten Hag kesal.

"Bisa jadi para pemain kelelahan, tapi itu bukan alasan. Mereka harus tampil, dan itulah yang tidak kami lakukan di babak kedua. Di babak pertama, kami benar-benar bagus," ujarnya mengutip Sport Bible

Sebelumnya Erik ten Hag menegaskan bahwa Ronaldo masuk ke dalam rencananya, meski sang pemain belum mengikuti tur pramusim

Man United selanjutnya akan terbang ke Oslo, Norwegia, untuk melawan Atletico Madrid pada 30 Juli mendatang. Sementara pada laga pembuka Liga Inggris 2022/2023, Setan Merah akan Brighton pada 7 Agustus 2022 di Old Trafford.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US