The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Deal! Eks Manchester City Ini Selangkah Lagi Susul Zinchenko dan Gabriel ke Arsenal
Leroy Sane saat masih membela Manchester City. (Instagram/@leroysane)
Soccer

Sudah Deal! Eks Manchester City Ini Selangkah Lagi Susul Zinchenko dan Gabriel ke Arsenal

Jadi rekrutan kelima.

Selasa, 26 Juli 2022 16:37 WIB 26 Juli 2022, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal memang menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas 2022. Klub berjuluk The Gunners tersebut terhitung sudah merekrut empat pemain baru sejauh ini.

Keempat pemain tersebut ialah Marquinhos (Sao Paolo), Fabio Vieira (FC Porto) serta Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang sama-sama didatangkan manajemen Arsenal dari Manchester City.

Meski begitu, Arsenal nampaknya belum puas. Sebab Arsenal kabarnya kini tengah mencoba untuk mendatangkan eks pemain Man City yang kini merumput bersama Bayern Munchen, yakni Leroy Sane.

Baca Juga: Terjawab Sudah! Cristiano Ronaldo Akan Gabung Klub Rival Real Madrid

Bahkan menurut laporan dari The Guardian, Selasa (26/7/2022), Arsenal kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sane. Kini Arsenal pun akan melakukan pertemuan dengan pihak Bayern untuk membahas kepindahan Sane tersebut.

Pertemuan manajemen Arsenal dan Bayern diyakini bakal berjalan mulus. Pasalnya Arsenal bersedia membayarkan harga yang dipatok oleh Bayern kepada peminat Sane sebesar 40 juta euro (Rp612 miliar).

Apabila tidak ada kendala berarti, Sane pun dalam waktu dekat ini akan merampungkan kepindahannya ke Arsenal. Kini menarik dinantikan, apakah Sane bakal jadi rekrutan Arsenal kelima di bursa transfer musim panas ini, atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US