The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wonderkidnya Dibeli Klub Rival, Inter Milan Cuan Sampai Rp1,2 Triliun
Gelandang muda Inter Milan Cesare Casedei. (Instagram/@_cesarecasedei_)
Soccer

Wonderkidnya Dibeli Klub Rival, Inter Milan Cuan Sampai Rp1,2 Triliun

Untung banyak!

Rabu, 03 Agustus 2022 15:54 WIB 03 Agustus 2022, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan untung besar apabila proses transfer pemain mudanya Cesare Casedei yang tengah diincar salah satu rivalnya, Juventus di bursa transfer musim panas 2022. Sebab kabarnya Juventus siap menebus klausul pelepasan Casedei yang mencapai 85 juta euro (Rp1,2 triliun).

Menurut laporan dari Calciomercato, Rabu (3/8/2022), Juventus tertarik memintang Casedei lantaran terkesima dengan kemampuannya yang mirip dengan eks gelandang mereka, Andrea Pirlo.

Juventus yang memang tengah melakukan regenerasi di skuadnya pun tidak keberatan jika harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Casedei. Terlebih Juventus sadar bukan hanya mereka yang sedang memantau perkembangan pemain 19 tahun itu.

Baca Juga: Resmi! Fulham Datangkan Berd Leno dari Arsenal

Casedei pun juga kabarnya dapat ketertarikan dari beberapa klub papan atas Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, Arsenal, hingga Real Madrid. Maka dari itu, Juventus pun bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Casedei.

Menurut laporan yang sama, pihak Juventus pun kabarnya segera melakukan pertemuan dengan Inter untuk membahas transfer Casedei ini. Diyakini bahwa negosiasi antara kedua belah pihak takkan menemukan kendala berarti.

Casedei pun kabarnya bakal segera melakukan tes medis sebagai bagian dalam proses kepindahannya ke Juventus. Kini menarik dinantikan seperti apa saga transfer Casedei menuju Juventus di musim panas 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US