The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memang Panutan! Meski Cedera, Karim Benzema Tetap Nge-gym di Rumah
Karim Benzema menderita cedera (Reuters/Pablo Morano)
Soccer

Memang Panutan! Meski Cedera, Karim Benzema Tetap Nge-gym di Rumah

Selasa, 25 Oktober 2022 21:17 WIB 25 Oktober 2022, 21:17 WIB

INDOZONE.ID - Cedera tidak menghentikan Karim Benzema berolahraga. Dalam unggahan teranyar di instagram @karimbenzema, penyerang Prancis berumur 34 tahun itu terlihat tengah berlatih di gym dalam rumahnya.

Benzema memang belum bisa memperkuat Real Madrid pada pekan kelima Grup F Liga Champions 2022-2023. Perlu diketahui, Madrid akan melawan RB Leipzig di Red Bull Arena, Jerman, Rabu 26 Oktober 2022, dini hari WIB.

Selain Benzema, Madrid juga akan kehilangan Luka Modric dan Federico Valverde. Sementara itu, Mariano Diaz dan Dani Ceballos juga masih berkutat dengan cedera.

Baca Juga: Karim Benzema dan Luka Modric Absen, Real Madrid Bisa Menang Gak Nih Lawan RB Leipzig?

Meski pincang, Madrid tetap diunggulkan dalam pertandingan kontra Leipzig. Jika menang, Madrid akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup F. Kini, pasukan Ancelotti mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan dan satu seri.

Sementara itu, Benzema fokus pada pemulihan cederanya. Menurut Transfermarkt, dia diperkirakan pulih pada 29 Oktober mendatang.

Alhasil, Benzema seharusnya bisa bermain kala Madrid mentas di Liga Spanyol. Sekadar informasi, pada pekan ke-12, Madrid akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu 30 Oktober 2022, malam WIB.

Baca Juga: Sudah Menangi Ballon d’Or, Benzema Tetap Merasa Gak Selevel Ronaldo dan Zidane

Benzema sudah menorehkan lima gol dan satu assist di Liga Spanyol musim ini. Torehan itu mungkin bertambah dalam pertandingan Madrid kontra Girona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US