The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Piala Dunia 2022 Sedang Berlangsung, Pele Malah Terbaring di Rumah Sakit
Legenda Sepak Bola Brasil, Pele (Instagram/@pele)
Soccer

Piala Dunia 2022 Sedang Berlangsung, Pele Malah Terbaring di Rumah Sakit

Kamis, 01 Desember 2022 18:36 WIB 01 Desember 2022, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Di saat perhelatan Piala Dunia 2022 sedang berlangsung, legenda sepak bola Brasil, Pele, justru terbaring di rumah sakit. Pele yang saat ini berusia 82 tahun sejatinya tengah berjuang dari berbagai penyakit yang dideritanya.

Berdasarkan laporan yang dimuat ESPN Brasil, Kamis (1/12/2022), Pele dilarikan ke Rumah Sakit Sao Paulo. Juara dunia tiga kali itu didiagnosis mengalami gagal jantung dekompensasi.

Pele sendiri memang diketahui sedang berjuang melawan kanker. Namun, sejauh ini pengobatan yang dijalaninya dianggap belum berhasil. Pele juga belum menanggapi kemoterapi.

Gak cuman itu, sosok yang membuat Timnas Brasil dikenal dengan gaya bermain Jogo Bonito ini juga disebut mengalami kebingungan mental. Diagnosis ini keluar lantaran Pele mengalami gelisah setelah tiba di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo.

Baca Juga: Bikin Heboh! Kembaran Neymar Jr Nongol di Piala Dunia 2022, Keamanan Stadion Kena Prank

Dalam setahun belakangan ini, Pele memang cukup akrab dengan rumah sakit. Dilaporkan bahwa ia keluar masuk rumah sakit dalam beberapa bulan terakhir setelah menjalani operasi pengangkatan tumor dari usus besarnya tahun lalu.

Sementara itu, anak perempuan Pele, Kely Nascimento, memberikan konfirmasi terkait kondisi terkini sang ayah. Ia mengakui kalau Pele memang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, namun kondisinya tidak kritis.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Rodrygo Usap Kaki Ronaldo, Berharap Tuah El Fenomeno

“Hai temanku. Banyak informasi di media hari ini tentang kesehatan ayah saya. Dia berada di rumah sakit untuk pengobatan. Tidak ada prediksi darurat atau baru yang mengerikan,” tulis Kely di akun Instagram pribadinya.

“Saya akan berada di sana untuk Tahun Baru dan berjanji untuk memposting beberapa foto. Sungguh dan sungguh, kami menghargai perhatian dan cinta kalian!!” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US