Ketum PSSI: Semoga Virus Corona Tak Ganggu Jadwal Liga 1 2020
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) bersama Sekjen Ratu Tisha (kanan) dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Andhianto (kiri) meninjau lapangan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020). Kunjungan tersebut untuk mematangkan kesiapa
Soccer

Ketum PSSI: Semoga Virus Corona Tak Ganggu Jadwal Liga 1 2020

Selasa, 10 Maret 2020 20:13 WIB 10 Maret 2020, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Virus Corona saat ini sudah merebak di Indonesia dan memengaruhi sejumlah sektor salah satunya sepak bola. Namun, ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, berharap Corona tak mengganggu perhelatan Liga 1 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, kompetisi kasta teratas tanah air harus berakhir sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Liga 1 2020 dijadwalkan akan berakhir 31 Oktober 2020. Namun bila jadwal itu molor, akan memengaruhi persiapan timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF pada akhir November hingga Desember mendatang.

"Sangat disayangkan jika Liga 1 yang sudah berjalan tepat waktu, disiapkan secara sistematis, koordinasi dengan keamanan berjalan dengan baik kemudian harus mengalami penundaan," kata Iriawan.

Sebelumnya, laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Karno, pada 7 Maret lalu terpaksa ditunda. Hal ini karena adanya surat edaran dari Pemprov DKI soal antisipasi virus Corona.

Iwan pun berharap penundaan laga itu tak terulang kembali karena akan berpengaruh terhadap jadwal pertandingan lainnya yang telah ada.

"Kami ingin mencari jalan yang terbaik untuk jalannya liga ini dapat berlangsung tepat waktu."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US