Real Madrid Berencana Ganggu Misi Barcelona Gaet Pemain Ini
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, kini jadi buruan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Real Madrid Berencana Ganggu Misi Barcelona Gaet Pemain Ini

Harganya mencapai Rp1,6 triliun.

Jumat, 14 Februari 2020 09:51 WIB 14 Februari 2020, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Upaya Barcelona untuk mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, bakal dapat gangguan. Real Madrid dikabarkan siap menyaingi Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Diario AS memberitakan, Madrid siap untuk membayar klausul pembelian sang pemain yang berkisar Rp1,6 triliun. Klub berjuluk Los Blancos itu akan memproses kepindahan Martinez pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Marca melaporkan ketertarikan Madrid mendapat sinyal bagus dari Martinez. Pemain berusia 22 tahun itu juga membuka peluang untuk pindah ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Real Madrid memang butuh sosok penyerang baru. Gareth Bale sudah kehilangan sentuhan magis. Sedangkan Eden Hazard tampil belum sesuai dengan harapan. Saat ini, hanya Karim Benzema yang dinilai bisa diandalkan. 

Sementara Barcelona butuh sosok baru di lini depan untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu dinilai sudah termakan usia sehingga perlu dicari calon penggantinya. 

Martinez sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Itu yang menjadi alasan kenapa harga sang pemain terbilang mahal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU