Christian Eriksen Sebenarnya Berharap Gabung ke Real Madrid
Christian Erikses sebetulnya berharap Real Madrid yang meminangnya di bursa transfer Januari ini. (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Christian Eriksen Sebenarnya Berharap Gabung ke Real Madrid

Jumat, 31 Januari 2020 10:21 WIB 31 Januari 2020, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Christian Eriksen pada akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Inter Milan setelah klub yang dia harapkan, Real Madrid tak kunjung meminangnya di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti yang dilaporkan media Okdario, Sejak musim panas lalu, pemain asal Denmark itu memang sudah dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Dan klub ibu kota itu juga sebenarnya sangat tertarik untuk mendapatkannya. Bahkan, kedua belah pihak juga sedikit lagi akan mencapai kesepakatan.

Namun, transfer Eriksen tak juga dilaksanakan karena rupanya pelatih Zinedine Zidane tak lagi mempertimbangkan sang pemain. Malah, pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk menargetkan Paul Pogba.

Eriksen juga menunggu Madrid untuk segera memanggilnya di bulan ini. Bahkan dia siap terima prakontrak lebih dulu agar dapat bergabung ke Santiago Bernabeu di paruh kedua musim 2019/20 ini.

Madrid nyatanya tak lagi menargetkan Eriksen dalam jajaran pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US