Sergio Farias Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta
(photo/Instagram/sergiofarias.92)
Soccer

Sergio Farias Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta

Minggu, 12 Januari 2020 22:14 WIB 12 Januari 2020, 22:14 WIB

INDOZONE.ID - Klub Persija Jakarta baru saja menunjuk Sergio Farias sebagai pelatih baru untuk Liga 1 2020 dengan opsi perpanjangan. Sergio Farias sendiri merupakan pelatih asal Brasil dan pernah melatih klub Korea Selatan Pohang Steelers.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan jika manajemen tak ragu menunjuk Farias sebagai juru taktik Marko Simic dkk.

Sergio Farias sendiri pernah membawa Pohang Steelers menempati peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub pada tahun 2009.

“Kami resmi teken kontrak dengan Sergio Farias sebagai pelatih Persija untuk kompetisi tahun ini. Rekam jejaknya yang bagus, membuat Persija tertarik merekrutnya,” ujar Ferry dilansir laman resmi klub.

“Sergio sebelumnya pernah membesut klub pro asal Korea Selatan dan berhasil menjadi kampium di liga, bahkan pernah keluar sebagai juara antarklub di Asia. Itu pertimbangan kami merekrut dia. Kami yakin bisa membawa Persija juara sesuai target kami.”

Meski sudah resmi menjadi pelatih Persija, Farias belum bisa memulai latihan pertamanya pada Senin besok. Hal itu dikarenakan Farias harus melengkapi administrasi terlebih dulu.

“Nanti asisten pelatih Sudirman bersama staf pelatih Persija akan memimpin latihan perdana. Setelah masalah administrasi selesai, ia akan bergabung dengan tim secepatnya,” kata Ferry.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU