Puja-puji Jurgen Klopp Atas Debut Takumi Minamino
REUTERS/Carl Recine
Soccer

Puja-puji Jurgen Klopp Atas Debut Takumi Minamino

Senin, 06 Januari 2020 10:24 WIB 06 Januari 2020, 10:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Jurgen Klopp tak segan-segan memuji Takumi Minamino atas performa debutnya yang begitu cemerlang dalam membawa Si Merah meraih kemenangan 1-0 atas Everton dalam laga putaran ketiga Piala FA pada Senin dini hari WIB tadi.

Setelah hengkang dari Red Bull Salzburg, Minamino terpantau hanya beberapa hari saja berlatih bersama rekan-rekannya di Liverpool. Namun dia langsung dimainkan ketika melawan rival Merseyside tersebut.

"Dia super, luar biasa, persis seperti pemain yang kami inginkan dan kami harapkan," kata Klopp.

"Di pertandingan pertama bersama tim yang tidak Anda kenal, yang juga bukan tim andalan, itu sudah sulit. Tim yang kami mainkan di lapangan pada dasarnya baru menjalani dua sesi latihan bersama, dan untuk menunjukkan pemahaman seperti ini, kemampuan olah bolanya tergolong luar biasa dan sikapnya juga hebat."

"Dia memimpin dalam pengejaran berulang kali. Dia tidak terlihat kelelahan, namun kami belum tahu si pemain dengan baik, jadi kami menariknya keluar."

Seperti diketahui, Liverpool berhasil memboyong Takumi Minamino sebelum transfer musim dingin dibuka dengan nilai yang mencapai 7,25 juta pound sterling.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU