Ini Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Penggemar di Tengah Pandemi Virus Corona
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo berikan pesan kepada warga di tengah pandemi virus Corona. (Instagram/cristiano)
Soccer

Ini Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Penggemar di Tengah Pandemi Virus Corona

Selasa, 31 Maret 2020 19:49 WIB 31 Maret 2020, 19:49 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tau betapa sulitnya perjuangan melawan pandemi virus Corona. Dia berpesan kepada penggemarnya untuk tetap semangat dan bersyukur atas nikmat yang ada.

Penyebaran virus Corona di sejumlah negara semakin menggila. Berdasarkan data dari John Hopkins University, Senin (30/3/2020) malam WIB, ada sekitar 741.030 orang terjangkit virus ini, dengan korban meninggal dunia mencapai 35.114 orang. Sedangkan yang berhasil sembuh tercatat sebanyak 156.838 orang.

Masyarakat di seluruh belahan dunia pun panik akan kondisi ini, dan sejumlah sektor terganggu karenanya. Bahkan kompetisi sepak bola di seluruh negara nyaris dihentikan akibat virus ini.

Kondisi ini membuat banyak klub sepak bola memangkas gaji pemain dan staf karena tak adanya pemasukan. Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo juga termasuk pemain yang kena imbas pemotongan gaji.

Walau sedang dalam kondisi sulit seperti ini, Ronaldo tetap ingat kepada para penggemarnya. Dia berpesan agar selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan, serta tetap semangat dalam menghadapi wabah virus ini.

Ronaldo juga meminta agar orang-orang jangan keluar dari rumah agar penyebaran virus Corona tak semakin meluas.

"Saat dunia sedang dilanda kesulitan seperti sekarang, mari kita bersyukur atas hal-hal penting yang dipunya - kesehatan kita, keluarga kita, orang yang terkasih. Tetaplah di rumah agar membantu para pekerja medis yang tengah berjuang di luar sana," ujar Ronaldo di akun twitter-nya sambil menggunggah foto bersama ketiga anaknya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US