Liga Champions: Lyon VS Juventus 1-0 di Babak Pertama
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam aksinya mendapat kawalan dua pemain Lyon. (REUTERS/Eric Gaillard)
Soccer

Liga Champions: Lyon VS Juventus 1-0 di Babak Pertama

Kamis, 27 Februari 2020 03:53 WIB 27 Februari 2020, 03:53 WIB

INDOZONE.ID - Olympique Lyon menjamu Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Groupama Stadium, Kamis (27/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Babak pertama selesai, Olympique Lyon unggul 1-0 atas Juventus.

Kick-off dimulai, Juventus langsung melancarkan serangan membongkar pertahanan Lyon. Peluang pertama Juventus tercipta di menit keenam.

Cristiano Ronaldo yang menusuk dari sisi kiri melepaskan umpan silang ke arah Juan Cuadrado. Namun Cuadrado yang berada di tiang jauh sedikit terlambat menyambut bola.

Tuan rumah yang tertekan sejak awal laga perlahan bangkit dan menemukan ritme permainan. Klub yang bermain di Ligue 1 itu nyaris membuka keunggulan di menit ke-21.

Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi menyambut bola dengan sundulannya. Namun bola hanya menyentuh mistar gawang Szczesny.

Lyon akhirnya mencetak gol keunggulan di menit ke-31 lewat Lucas Tousart. Gol berawal dari penetrasi yang dilakukan Houssem Aouar dari sisi kiri. Dia kemudian melepaskan umpan silang ke tengah dan Lucas Tousart langsung melesatkan bola ke gawang Szczesny.

Lyon nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-41 andai sepakan Toko Ekambi tak melambung tinggi. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Lyon atas Juventus.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US