Agen Sebut Hanya Sedikit Klub yang Mampu Rekrut Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Instagram/paulpogba)
Soccer

Agen Sebut Hanya Sedikit Klub yang Mampu Rekrut Pogba

Rabu, 19 Februari 2020 19:53 WIB 19 Februari 2020, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan dirinya tak sedang menjalin kontak dengan klub manapun. Menurutnya, untuk pemain seperti Pogba, tak banyak peminat dan hanya beberapa klub yang bisa menggaet dirinya.

Paul Pogba masih absen membela Manchester United. Pemain asal Prancis itu sedang menjalani pemulihan cedera.

Di tengah pemulihannya, Pogba kian disanterkan hengkang dari Old Trafford. Pogba disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Isu hengkangnya Pogba kian kencang berhembus setelah Raiola terlibat adu mulut dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Masa bakti Pogba di MU akan berakhir pada musim panas 2021. Raiola tampaknya ingin meredam spekulasi mengenai masa depan Pogba.

"Kami terbuka untuk berbicara setelah dia kembali [dari cedera]. Untuk sekarang, ada sebuah kontrak dan satu-satunya fokus dia adalah kembali mencapai kebugaran," Raiola mengatakan kepada Sky Sports.

"Saat seorang agen yang mewakili seorang pemain, sudah pasti akan ada banyak pembicaraan tentang bagaimana move on atau melangkah ke depan apakah Anda masih menjadi bagian dari rencana manajer, jadi tidak ada yang aneh tentang hal itu."

"Saya pikir wawancara saya tidak salah ketika saya mengatakan: 'mungkin suatu hari nanti dia akan kembali [ke Italia] karena di sana seperti rumah kedua', tapi saya tidak mengatakan dia akan kembali tahun depan atau tahun setelahnya. Anda tidak pernah tahu apakah dia akan kembali atau tidak."

"Untuk pemain semacam ini, tidak akan ada banyak minat karena tidak banyak klub yang bisa menggaet dia. Tidak ada pembicaraan dengan klub manapun saat ini," lugas Raiola.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU