The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lampard Akui Sangat Rindu dengan Sepak Bola
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Lampard Akui Sangat Rindu dengan Sepak Bola

Rabu, 18 Maret 2020 21:27 WIB 18 Maret 2020, 21:27 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku sudah rindu dengan sepak bola. Namun ada sejumlah hal yang perlu dikhawatirkan atas merebaknya virus Corona di Eropa khususnya Inggris. Liga Premier Inggris kini ditangguhkan selama dua pekan.

Selain Liga Premier Inggris, liga top lainnya di Eropa mengalami hal yang sama. Termasuk Liga Champions dan Liga Europa yang ikut ditangguhkan hingga batas waktu yang tak ditentukan.

UEFA bahkan sudah memutuskan untuk menunda Piala Eropa 2020 sampai tahun depan. Virus Corona ini juga telah mengganggu cabang olahraga lain seperti MotoGP dan GP Formula 1.

Dihentikannya kompetisi Liga Premier Inggris diakui Lampard terasa aneh. Apalagi hingga kini belum ada kepastian kapan liga akan dilanjutkan.

"Tentu saja kami masih belum tahu kapan sepakbola kompetitif akan dimulai kembali. Tapi tidaklah layak untuk terlalu mengkhawatirkan hal tersebut pada saat ini," kata Lampard dikutip Sky Sports.

"Kita semua merindukan sepakbola, tapi sekarang yang terpenting adalah bertindak penuh tanggung jawab dan demi kepentingan terbaik masyarakat."

"Saya yakin bukan cuma saya yang menyadari bahwa saya ada di tempat aneh tanpa olahraga akhir pekan ini. Tapi pada akhirnya tidak satupun dari hal tersebut yang penting jika kita menimbang gambaran lebih besar dari situasi ini," imbuh mantan gelandang ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US