The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp: Liverpool Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Klopp: Liverpool Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi

Senin, 20 Januari 2020 19:43 WIB 20 Januari 2020, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas atas kemenangan timnya saat menjamu Manchester United tadi malam. Namun menurutnya, Liverpool bisa mencetak gol lebih banyak jika tak menyia-nyiakan peluang.

Dalam laga itu, The Reds memecah kebuntuan di menit ke-14. Gol berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan  Alexander-Arnold, yang kemudian berhasil disundul bek Virgil van Dijk ke gawang De Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Liverpool.

Namun kemenangan ini tak diraih mudah oleh Liverpool. Manchester United juga tampil agresif dengan beberapa kali melakukan tekanan ke jantung pertahanan lini belakang Liverpool.

Kemenangan The Reds ditutup oleh gol Mohamed Salah di menit-menit akhir laga. Berawal dari serangan balik lini belakang Liverpool, Salah menggiring bola ke arah gawang MU dan menaklukkan kiper De Gea. Skor berubah 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Hasil positif ini membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp senang dan puas. Tapi dia sedikit menyayangkan Liverpool hanya mencetak dua gol. Menurutnya, Liverpool bisa mencetak banyak gol jika tak membuang-buang peluang.

"Saya sangat menikmati permainan. Saya lebih suka kami unggul 2, 3, 4-0 setelah sejam - itu bagus untuk mengatasi rasa gugup," ujar Klopp seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya paham terkadang level konsentrasi pemain menurun. Dulu saya bisa marah besar, tapi saya kini lebih tenang," sambungnya.

"Kami bermain sensasional dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US