The Reds Tertarik Memboyong Ousmane Dembele
Foto Ousmane Dembele ketika bertanding. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

The Reds Tertarik Memboyong Ousmane Dembele

Selasa, 14 Januari 2020 00:01 WIB 14 Januari 2020, 00:01 WIB

INDOZONE.ID - Ada kelanjutan kabar terkait Liverpool dan Ousmane Dembele. Liverpool kabarnya tertarik & siap mendatangkan winger asal Prancis itu. Kabarnya Barcelona memasang harga sebesar Rp1,6 triliun untuk melepas Dembele.

Beberapa waktu lalu, Dembele sempat menyukai sebuah unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya memakai jersey Liverpool. Hal itu dinilai sebagai bentuk kode dari Dembele.

Saat ini rumor transfer Dembele benar-benar mencuat ke permukaan. Menurut media Catalan, Eldesmarque, The Reds kabarnya serius dalam mendatangkan Dembele.

Menurut kabar, pelatih Liverpool Juergen Klopp menginginkan Dembele untuk melengkapi trio lini serang bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Di musim ini bersama Barcelona, waktu bermain Dembele tidak terlalu banyak. Hal itu dikarenakan Dembele mengalami cedera, sehingga dia hanya tampil sembilan kali dan baru mencetak satu gol.

Barcelona kabarnya memasang harga yang cukup tinggi untuk Dembele yakni Rp1,6 triliun. Uang sebanyak itu akan dipakai Barcelona untuk memulangkan kembali Neymar dari PSG.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU