The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pioli: Zlatan Ibrahimovic Belum Mencapai Performa Terbaik di Milan
Zlatan Ibrahimovic saat melawan Sampdoria. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Pioli: Zlatan Ibrahimovic Belum Mencapai Performa Terbaik di Milan

Jumat, 17 Januari 2020 19:26 WIB 17 Januari 2020, 19:26 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menaruh harapan besar terhadap Zlatan Ibrahimovic. Menurut Pioli, saat ini Ibrahimovic belum mencapai performa terbaiknya. Pioli yakin Ibrahimovic akan bertambah bagus nantinya.

Sejauh ini, Ibrahimovic sudah tampil 2 kali membela AC Milan. Dari 2 penampilan itu, pesepakbola asal Swedia ini menyumbang 1 gol ketika AC Milan melawan Cagliari.

Stefano Pioli tak menurunkan Ibrahimovic ketika AC Milan mengalahkan SPAL 3-0. Namun pemain bertubuh jangkung itu bakal dimainkan di laga melawan Udinese, Minggu (19/1/2020).

Menurut Pioli, Ibrahimovic belum mencapai performa terbaiknya. Namun dia yakin kehebatan Ibrahimovic akan terlihat sebentar lagi.

"Kita akan melihat Ibrahimovic yang sesungguhnya usai beberapa pertandingan," ucap dia dkutip ESPNFC.

"Dia ingin membuktikan bahwa dia masih bisa memenuhi tantangan, dengan bekerja seperti ini dia sudah pasti akan tampil baik untuk semuanya.

"Dia memang tidak bermain selama beberapa waktu tapi dia sangat membantu dan positif terhadap rekan-rekan setimnya. Dia tidak bisa melakukan apapun selain meningkat," cetus Pioli.

AC Milan masih betah di peringkat 10 klasemen Liga Italia dengan raihan 25 poin. AC Milan terpaut 10 poin dari Atalanta yang berada di peringkat empat besar.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US