The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Solskjaer Yakin Menang di Laga Ulangan Melawan Wolverhampton Wanderers
Pelatih Ole Gunnar Solskajer memberi arahan kepada pemain daalm laga Manchester United v Norwich City. (REUTERS/John Super)
Soccer

Solskjaer Yakin Menang di Laga Ulangan Melawan Wolverhampton Wanderers

Rabu, 15 Januari 2020 10:38 WIB 15 Januari 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin dapat meraih kemenangan untuk lolos ke putaran empat Piala FA saat kembali menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga ulangan, Kamis (16/1) dini hari nanti.

Manchester United mau tidak mau harus menjalani laga ulangan setelah bermain imbang pada pertandingan pertama awal pekan lalu.

Sang pelatih, Ole memprediksi bahwa pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan dia bertekad untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami sudah bertemu mereka berulang kali, jadi tentu saja kami akan menghadapi tim yang tahu kekuatan kita dan kami juga tahu semuanya soal mereka,” kata Ole di sesi konferensi pers," kata Ole dalam sebuah konferensi pers.

"Kami akan kembali melawan mereka dalam dua pekan di liga. Kami tahu kami menampilkan babak pertama yang bagus ketika terakhir kali melawan mereka, sedangkan babak kedua sedikit mengecewakan."

"Kami tampil di kandang, kami ingin memastikan bahwa kami bakal lolos. Saya yakin Nuno juga ingin lolos, karena ini adalah turnamen yang kita semua mimpikan untuk menjadi juara ketika kita muda.'

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US