The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anco Jensen Ancam akan Laporkan PSM ke FIFA
Anco Jansen. (Instagram/psm_makassar)
Soccer

Anco Jensen Ancam akan Laporkan PSM ke FIFA

Persoalan gaji.

Jumat, 15 Juli 2022 16:00 WIB 15 Juli 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Mantan penyerang PSM Makassar, Anco Jansen mengancam melaporkan PSM ke FIFA. Ancaman pelaporan itu terkait dengan tunggakan gaji sang pemain.

Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram Story Jansen yang mendapat banyak respon dari insan sepakbola tanah air, Kamis (14/7/2022).

"Kepada semua penggemar PSM, dengan berat hatisaya harus menulis ini. Saya pikir sudah saatnya kalian semua tahukebenaran tentang PSM. Sejak saya tiba, hampir setiap pembayaran (gaji) terlambat," tulisnya di Instagram Story.

"Inilah yang menjadi poin saya atas keterlambatan pembayaran gaji pemain mereka, saya akan melaporkan kasus ini kepada FIFA. Saya sebenarnya sudah bersedia menyimpan masalah ini dari waktu ke waktu hingga menunggu pembayaran diberikan, namun kali ini saya sudah tidak bisa menerima itu," lanjutnya 

"Tim ini adalah yang mewakili negara sampai ajang AFC, bahkan klub ini juga sudah berhasil mendatangkan pemain baru sedangkan pemain lama gajinya saja belum terbayarkan. Suporter PSM, kalian pantas mendapatkan yang lebih baik." tutupnya.

Baca juga: Lewandowski Berulah di Sesi Latihan Bayern Munich

Jansen hanya semusim membela PSM, yaitu di Liga 1 2021/2022. Total ia tampi di 20 pertandingan dan menyumbang lima gol.

Untuk PSM masalah ini bukan menjadi yang pertama kalinya. Sebelumnya, PSSI pernah memberikan saksi larangan mengikuti bursa transfer pemain pada musim 2021/2022. Namun, kabarnya masalah ini sudah diselesaikan oleh pihak klub.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US