The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Marselino Ferdinan Terancam Absen hingga Piala AFF U-19 Berakhir
Marselino Ferdinan. (Instagram/pssi))
Soccer

Waduh! Marselino Ferdinan Terancam Absen hingga Piala AFF U-19 Berakhir

Piala AFF U-19 2022

Kamis, 07 Juli 2022 12:47 WIB 07 Juli 2022, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Shin Tae-yong mengatakan Marselino Ferdinan kemungkinan akan absen hingga Piala AFF U-19 berakhir. Gelandang berusia 17 tahun itu cedera saat pertandingan ketiga Piala AFF U-19 2022 melawan Thailand di Stadio Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022).

"Perasaan saya tidak enak melihat cedera Marselino. Sepertinya tidak bisa lagi bermain di turnamen ini," kata Shin dikutip dari Antara, Kamis (7/7/2022).

Pemain Persebaya ini harus ditarik keluar saat penghujung babak pertama dan digantikan oleh Muhammad Ferari yang berposisi sebagai bek.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Muak Harus Terus Menggendong Manchester United

Shin Tae-yong pun akan mengecek kondisi Marselino di rumah sakit.

"Kami mesti mengetahui situasinya seperti apa," ucapnya.

Cederanya Marselino ini membuat Shin Tae-yong harus memutar otak untuk mengatur stategi yang tepat. Namun, saat ini ia akan fokus untuk pemulihan fisik pemain.

"Saya akan memikirkan soal pengganti Marselino besok. Kami fokus pemulihan untuk pertandingan melawan Filipina. Saya memerlukan waktu untuk memikirkan strategi dan taktik kami tanpa dia," ujar pelatih asal Korea itu.

Timnas Indonesia U-19 harus rela berbagi poin saat melawan Thailand dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022 di Stadio Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022). Dengan hasil tersebut Indonesia harus berada di peringkat empat klasemen grup A dengan lima poin dari dua pertandingan.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US