The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Coba Ngelawak di Instagram, Iwan Bule Justru Panen Hujatan Netizen
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Dok. PSSI)
Soccer

Coba Ngelawak di Instagram, Iwan Bule Justru Panen Hujatan Netizen

Diminta fokus pada kinerja PSSI.

Rabu, 06 Juli 2022 13:44 WIB 06 Juli 2022, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Nama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memang selalu menarik perhatian, khususnya pecinta sepak bola Indonesia. Hal tersebut didasari kinerja pria yang kerap disapa Iwan Bule itu sebagai orang nomor satu di PSSI sejauh ini masih belum memuaskan.

Kekecewaan pecinta sepak bola Indonesia kepada Iwan Bule memuncak, kala dirinya disebut-sebut mengklaim menjadi faktor di balik kemenangan bersejarah Timnas Indonesia atas Kuwait di babak kualifikasi Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu.

Teranyar, Iwan Bule kembali mendapatkan cibiran dari para pecinta sepak bola Indonesia, lantaran memposting sebuah meme bersama Marc Klok soal peningkatan posisi Timnas Indonesia di rangking FIFA pada akun Instagramnya.

Dalam caption postingannya tersebut, Iwan Bule sengaja mengunggah meme tersebut lantaran ingin coba mengikuti tren saat ini, serta coba menghibur pada pengikutnya di platform Instagram.

"Kata anak-anak, ini lagi ngetren. Ya sudah, saya ikut saja. Selamat siang semuanya. Semoga pekerjaan kalian seringan lelucon ini," tulis Iwan Bule dalam caption postingannya tersebut.

Baca Juga: Iwan Bule Sebut Liga 1 2022/2023 Mulai 27 Juli, Lokasi Pembukaan: Mohon Sabar!

Akan tetapi respons yang diterima Iwan Bule dari para netizen sedikit berbeda dari ekspektasinya. Ya, postingan mantan Kapolda Metro Jaya tersebut justru panen hujatan dari para netizen, yang mana menuntut agar ia fokus pada pekerjaannya sebagai Ketum PSSI.

"#TRAININGCENTER lagi ngetren juga pak," komentar pemilik akun @muhdickyn*** pada postingan Iwan Bule tersebut.

"Ditunggu yg versi "pak bikin apa?" "Bikin tc nih" komentar pemilik akun @faisalikhwnm***.

"Naikin kualitas liga dulu pak lalu di susul fasilitas insfratruktur baru deh meluncur," komentar pemilik akun @wafadhie***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US