The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rindu Atmosfer Pertandingan, Pemain Asing Persija Harap Liga 1 Bisa Kembali Bergulir
Pemain Hanno Behrens (kanan). (Dok Persija Jakarta).
Soccer

Rindu Atmosfer Pertandingan, Pemain Asing Persija Harap Liga 1 Bisa Kembali Bergulir

Ingin Liga 1 segera bergulir

Kamis, 10 November 2022 18:00 WIB 10 November 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah pemain asing Persija Jakarta mengharapkan kompetisi Liga 1 2022 dapat berjalan kembali dalam waktu dekat ini. Apalagi sudah satu bulan lebih kompetisi tertinggi di Indonesia belum juga bergulir pasca adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan 1 Oktober lalu.

Semisalnya pemain asing persija Hanno Behrens menyatakan harapannya agar Liga 1 bisa kembali berjalan. Dia bilang sudah banyak pihak yang menunggu Liga bisa berjalan karena kompetisi bukan hanya untuk pemain tapi bagi semua masyarakat Indonesia.

“Harapan saya untuk situasi ini semoga sepak bola Indonesia bisa kembali bergulir karena tentu ini penting bagi banyak orang di Indonesia," kata pemain berpaspor Jerman ini sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga: 7 Calon Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Siapa Aja Ya?

Sebagai debutan di kompetisi Indonesia, performa Hanno bersama Macan Kemayoran--julukan Persija-- terbilang apik. Hanno sudah mencetak 3 gol dan satu asist dari 8 pertandingan bersama Persija di Liga 1 2022.

"Kami menunggu yang terbaik bisa kembali bersama para pendukung kami. Dengan adanya pendukung sepak bola akan jauh lebih baik. Jadi saya berharap kami bisa segera kembali memainkan sepak bola lagi,” tutur Hanno Behrens. 

Baca Juga: Pemain Persija Abdulla Yusuf Dipanggil Timnas Bahrani untuk Hadapi 2 Kontestan Piala Dunia

Harapan juga disampaikan oleh striker Persija asal Bahrani Abdulla Yusuf Helal. Ia mengakui sekarang ini sedang berada di masa yang tak mudah lantaran tidak adanya Liga sepak bola di Indonesia yang bergulir.

Bahkan Yusuf tak memungkiri sangat merindukan atsmosfer dukungan dari The Jak Mania--supporter Persija--yang selalu hadir di setiap pertandingan Persija.  Apalagi kini Yusuf merupakan idola baru dari The Jak Mania.

“Kami berada di masa-masa yang tidak mudah. Tanpa bermain, tanpa adanya sepak bola, tentu kami berharap bisa segera kembali bermain. Tentu harus bersama dengan para pendukung karena kami pun merindukan mereka. Kami merindukan atmosfer mereka di stadion. Dukungan mereka memberikan semangat lebih untuk kami,” kata Yusuf.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US