The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suka Mi Instan Indonesia, Pemain Arsenal Ini Mau Jadi Brand Ambassador: Semua Rasanya Enak
Thomas Partey, gelandang Arsenal. (photo/Instagram/@thomaspartey5)
Soccer

Suka Mi Instan Indonesia, Pemain Arsenal Ini Mau Jadi Brand Ambassador: Semua Rasanya Enak

Selasa, 09 Februari 2021 10:57 WIB 09 Februari 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Mi instan Indonesia tampaknya tidak hanya digemari masyarakat Tanah Air saja, tapi juga sudah mempunyai tempat tersendiri sampai ke hati pemain sepak bola.

Seperti yang diungkapkan gelandang Arsenal, Thomas Partey dalam sesi wawancara virtual dengan media Malaysia, Stadium Astro, pada Minggu (7/2/2021).

Partey mengaku dirinya pecinta berat mi instan Indonesia yang kerap dikaitkan netizen dengan makanan penyelamat anak kos itu.

"Ya, makanan itu yang menghabiskan semua uang saya," ujar pemain asal Ghana tersebut sambil tertawa diintip dari kanal YouTube Stadium Astro.

“Ya tuhan..semua varian rasanya sangat enak,” tambahnya lagi saat ditanya varian mi apa yang paling dia sukai.

Selama ini, Partey ternyata mengira bahwa mi instan asal Indonesia yang kata dia disukai mayoritas orang Ghana tersebut berasal dari Malaysia.

Di akhir wawancara, bahkan pemain 27 tahun itu melontarkan guyonan bahwa dia bersedia menjadi duta alias brand ambassador mi instan Indonesia itu.

“Mungkin saya bisa menjadi duta mi instan Indonesia dan saya bisa mendapatkannya secara gratis,” tambahnya lagi diiringi gelak tawa.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US