The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sheffield United Belum Siap Pisah dengan Dean Henderson
Dean Henderson, kiper Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United. (Instagram/deanhenderson)
Soccer

Sheffield United Belum Siap Pisah dengan Dean Henderson

Rabu, 17 Juni 2020 17:22 WIB 17 Juni 2020, 17:22 WIB

INDOZONE.ID - Sheffield United kagum dengan performa Dean Henderson di musim ini. Untuk itu, pelatih Sheffield United Chris Wilder mengaku sedang bernegosiasi supaya Dean Henderson tak buru-buru pulang ke Manchester United.

Masa peminjaman kiper 23 tahun itu akan habis pada 30 Juni mendatang. Namun The Blades masih ingin Henderson bertahan lebih lama.

"Saya sudah berbicara dengan Ole dan saya berterima kasih kepadanya atas kooperasinya terkait Dean. Kami sedang dalam proses, dalam beberapa hari ke depan, untuk menyelesaikan kepastian Dean bertahan bersama kami hingga akhir musim," ujar Wilder.

"Saya harus katakan, hubungan Ole dengan saya dan klub sangat brilian. Dia sangat mendukung Dean bertahan dan senang dengan apa yang dilakukan Dean bersama kami dan apa yang kami berikan kepada Dean," beber arsitek 52 tahun tersebut.

Wilder juga tengah mengeksplorasi kemungkinan memperpanjang masa peminjaman Henderson sampai musim depan. Namun dia menegaskan akan menghormati apapun yang jadi keputusan MU.

"Kami sudah memulai pembicaraan. Kami terbuka untuk memperpanjang peminjaman Dean, tapi saya sangat menghormati Manchester United dan ia adalah pemain mereka dan mereka akan membuat keputusan, bersama dengan Dean," ungkap Wilder.

"Jika ada kesempatan, kami ingin memperpanjang peminjamannya. Kami memberinya kesempatan merumput di Liga Primer dan kami senang dengan performanya," pungkasnya.

Henderson sudah tampil 27 kali bersama Sheffield United di musim ini dengan mencatatkan 10 cleansheet, catatan terbaik kedua usai Nick Pope dan sama dengan catatan Alisson dan Kasper Schmeichel.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US