The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisinya Mulai Membaik, Pogba Mungkin Main Lawan AC Milan
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (photo/Instagram/@paulpogba)
Soccer

Kondisinya Mulai Membaik, Pogba Mungkin Main Lawan AC Milan

Senin, 15 Maret 2021 14:46 WIB 15 Maret 2021, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah pulih dari cedera. Pemain asal Prancis itu diklaim bakal dimainkan di leg kedua Liga Europa melawan AC Milan.

Paul Pogba menepi dari skuat Manchester United sejak 6 Februari lalu akibat cedera hamstring di laga kontra Everton. Cedera tersebut menggangu penampilan Pogba di atas lapangan.

Saat ini, MU sangat menantikan kehadiran Pogba untuk melakoni laga penting di tengah pekan ini.

Setan Merah akan bertandang ke markas AC Milan, San Siro pada Jumat (19/3/2021) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Di leg pertama MU ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan.

MU beruntung karena kondisi Pogba diklaim sudah membaik dan berpeluang main di laga melawan AC Milan. Selain Pogba, beberapa pemain MU lainnya yang sempat absen juga bisa dimainkan.

"Terkait cedera, saya berharap empat atau lima pemain tersebut bisa bermain untuk laga kontra Milan," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip ESPN.

"Saya rasa Edinson dan Anthony sudah fit, Donny juga demikian. Paul (Pogba) bahkan juga ikut dibawa dan David sudah kembali dari masa karantina. Ya, lebih banyak pemain lah. Kini kami cuma punya dua kiper di bench, sehingga butuh mereka segera kembali," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US