The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laga Membosankan Yang Disajikan Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk
Shakhtar Donetsk v Inter Milan (REUTERS/VALENTYN OGIRENKO)
Soccer

Laga Membosankan Yang Disajikan Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk

Rabu, 28 Oktober 2020 11:16 WIB 28 Oktober 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Inter Milan menjadi tim tamu yang bertandang ke Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, markas Shakhtar Donetsk.

Bermain cukup yakin di awal-awal, Inter banyak melakukan gempuran ke gawang Shakhtar Donetsk. Hal yang sama juga dilakukan oleh para pemain Shakhtar Donetsk yang melakukan gempuran ke gawang Inter.

Namun sayang, hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta. Skor kacamata pun berhasil membuat para penonton tegang dan juga kecewa.

Lanjut babak kedua, kedua tim bermain cukup baik. Serangan demi serangan tercipta dari kedua tim. Namun sayang, tak ada satupun gol yang berhasil tercipta. Hingga laga usai, skor 0-0 bertahan yang membuat Inter harus berbagi angka dengan Shakhtar Donetsk.

Padahal dalam laga ini, Inter Milan berhasil menguasai permainan. Terbukti dari penguasaan bola yang diraih Inter yakni 57%. Apalagi tendangan yang diciptakan para pemain Inter cukup banyak yaitu 11 tendangan dimana 4 tendangan mengarah ke gawang.

Namun sayang, karena pertahanan Shakhtar Donetsk cukup apik, tak ada gol yang bisa diciptakan oleh Lukaku dan kawan-kawan.

Karena hasil imbang ini, Inter Milan menempati posisi ketiga di Grup B Liga Champions dengan perolehan 2 poin. Sedangkan Shakhtar Donetsk berada di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US