The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antonio Conte dan Presiden Inter Milan Berbicara Lewat Telepon, Ini Hasilnya
Antonio Conte. (REUTERS/ DANIELE MASCOLO)
Soccer

Antonio Conte dan Presiden Inter Milan Berbicara Lewat Telepon, Ini Hasilnya

Selasa, 04 Agustus 2020 09:26 WIB 04 Agustus 2020, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebagaimana diketahui, posisi Antonio Conte di kursi kepelatihan Inter Milan mulai goyah. Pasalnya, mantan pelatih Juventus itu baru saja terlibat perseteruan dengan pihak manajemen Inter.

"Saya merasa kinerja saya dan pemain tidak dihargai, juga perlindungan manajemen klub terhadap serangan kepada kami sangat kecil," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

Kini dilaporkan Antonio Conte sudah berbicara dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang melalui sambungan telepon.

Dihimpun dari berbagai sumber, jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pertemuan antara Conte dan Steven Zhang digelar pada Senin (3/8/2020) waktu setempat tanpa tatap muka.

"Belum ada keputusan tentang masa depan Conte sebagai pelatih Inter. Klub dan Conte akan memutuskan di akhir Liga Europa jika tiba waktunya untuk berpisah atau tetap bersama," cuit Romano di akun Twitter-nya.

Sejauh ini, belum ada keputusan resmi tentang kedudukan Antonio Conte di Nerazzurri. Namun, media Italia, Sky Sports menyebut kemungkinan terburuk adalah kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Jika Inter memecat Conte karena komentar pedasnya, mereka harus membayar kompensasi mahal karena Conte masih punya kontrak dengan nilai 12 juta euro per musim di klub.

Kemungkinan Conte akan tetap mendapat kompensasi, tetapi tidak penuh sesuai dengan nilai kontraknya di Inter Milan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US