The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shaktar Donetsk 2-0 Real Madrid, Toni Kross: Semuanya Kacau!
Toni Kroos (tengah) di laga Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. (REUTERS/GLEB GARANICH)
Soccer

Shaktar Donetsk 2-0 Real Madrid, Toni Kross: Semuanya Kacau!

Rabu, 02 Desember 2020 09:23 WIB 02 Desember 2020, 09:23 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid harus menelan pil pahit kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Shaktar Donetsk di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Kekalahan di Ukraina itu membuat Los Blancos terancam tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

Madrid yang hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, berada di urutan ketiga Grup B dan menyamakan poin dengan Shakhtar.

Sang gelandang, Toni Kroos mengaku timnya sedang kacau dan sadar bahwa mereka sedang kesulitan di mana sebagian besar masalahnya adalah soal mental.

"Semuanya kacau, musim ini kami kesulitan untuk mencetak gol," katanya usai pertandingan dikutip dari Goal International.

"Ini bukan masalah fisik. Saya baik-baik saja tetapi ketika Anda kalah semuanya negatif. Kami harus terus bekerja dan mencoba untuk memenangkan pertandingan terakhir."

"Jika Anda sedang dalam jalur kemenangan, Anda jelas memiliki kepercayaan diri lebih dari jika Anda kalah, itu normal. Sebagai tim Anda merasa lebih baik saat menang, tetapi kami harus menang lagi; terus bekerja."

"Sulit untuk pergi dari sini dengan skor 2-0 - di Inter kami mencetak gol lebih awal dan di sini hampir sama. Mungkin kami tidak terlalu bagus, tetapi kami menghasilkan babak pertama yang bagus."

"Begitu Anda tertinggal 1-0, segalanya membuat Anda sedikit lebih mahal, kemudian pada skor 2-0 mungkin kami gagal sepenuhnya percaya bahwa kami dapat membalikkannya. Kami mencoba sampai akhir."

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US