The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geser Rui Costa, Ronaldo Jadi Pemain Portugal Paling Subur di Liga Italia
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)
Soccer

Geser Rui Costa, Ronaldo Jadi Pemain Portugal Paling Subur di Liga Italia

Rabu, 24 Juni 2020 01:47 WIB 24 Juni 2020, 01:47 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru ketika membawa Juventus menang 2-0 atas Bologna, Selasa dini  hari. Ronaldo kini menjadi pemain Portugal yang paling banyak mencetak gol di Liga Italia.

Juventus memetik kemenangan penuh saat bertandang ke markas Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Dalam laga yang digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB itu, Juventus menang 2-0 berkat gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Menukil Opta, satu gol yang dicetak Ronaldo membuatnya menjadi pemain asal Portugal yang paling moncer di Liga Italia. Pemain 35 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 43 gol sejak bergabung dengan Juventus pada 2018 silam.

Mantan pemain Real Madrid itu menggeser posisi legenda Portugal, Rui Costa yang mencetak 42 gol di Liga Italia ketika berseragam  Fiorentina dan AC Milan.  Gol-gol tersebut dicetak Costa dalam 339 pertandingan, dalam rentang tahun 1990-an sampai awal tahun 2000-an.

Sedangkan Ronaldo cuma butuh 54 pertandingan untuk menggeser posisi Rui Costa sebagai pemain Portugal paling produktif di Liga Italia.

Cristiano Ronaldo dinilai masih mampu menambah pundi-pundi golnya di Liga Italia yang masih menyisakan 11 pertandingan lagi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US