The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MU Lolos ke Liga Champions, Harry Maguire: Kami Sukses Bungkam Pengkritik
Bek Manchester United, Harry Maguire. (REUTERS/Oli Scarff)
Soccer

MU Lolos ke Liga Champions, Harry Maguire: Kami Sukses Bungkam Pengkritik

Senin, 27 Juli 2020 19:01 WIB 27 Juli 2020, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Bek sekaligus kapten Manchester United Harry Maguire memuji karakter dan kepercayaan diri timnya dengan finis di peringkat ketiga musim ini serta lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-0 atas Leicester City di hari terakhir musim Liga Premier Inggris, Minggu (26/7/20) malam WIB. Pada klasemen akhir, MU finis di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin.

Tim asuhan Solskjaer itu menjalani musim 2019/20 dengan baik setelah tampil kurang meyakinkan di awal musim.

Meski finis ketiga di klasemen akhir tidak seharusnya dianggap sebuah pencapaian hebat untuk klub seperti United, hal itu menunjukkan adanya progres untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Untuk finis ketiga di Liga Primer, itu adalah tempat yang diharapkan untuk klub seperti kami dan kita diharapkan untuk bermain di Liga Champions,” kata Maguire kepada Sky Sports.

“Tentunya dalam beberapa tahun terakhir sangat sulit [buat kami] dan di awal musim orang-orang tidak mengira kami untuk berada di empat besar pada akhir musim, namun kami selalu punya kepercayaan diri.

“Di awal musim kami tidak terlalu konsisten - kehilangan banyak poin dan performanya tidak terlalu bagus di sebagian besar pertandingan dan untuk itu kami dihukum.

“Kami sudah jauh lebih baik akhir-akhir ini dan itu terjadi berkat kami yang menunjukkan karakter yang dimiliki grup ini.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US