The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kylian Mbappe Diharapkan Bisa Bermain Saat PSG Vs Nice
Kylian Mbappe (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Kylian Mbappe Diharapkan Bisa Bermain Saat PSG Vs Nice

Kamis, 17 September 2020 09:45 WIB 17 September 2020, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Thomas Tuchel selaku pelatih Paris Saint-Germain berharap agar Kylian Mbappe bisa kembali bermain saat PSG menghadapi Nice pada hari Minggu (20/9).

Mbappe sendiri belum bermain pada musim ini lantaran dirinya dinyatakan mengidap virus corona. Karena hal ini, PSG pun alami kekalahan di dua laga perdananya. Namun pada laga ketiga, PSG berhasil menang tipis 1-0 atas Metz.

Karena hal itulah Tuchel berharap agar pemain yang pernah mencetak 30 gol pada musim 19/20 tersebut hadir saat menghadapi Nice.

"Kylian merasa baik-baik saja. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia memang dinyatakan positif Covid-19, tetapi ia juga tidak menunjukkan gejala apa pun. Bahkan ia (Mbappe) merasa baik-baik saja. Dirinya juga masih menjalani beberapa sesi latihan individu", ujar Tuchel dalam konferensi pers.

Pada musim ini, PSG sepertinya ketiban sial. Bagaimana tidak, sudahlah Mbappe, Angel Di María, Marquinhos dan Mauro Icardi positif corona, Neymar dan Paredes dilarang bermain 2 pertandingan, eh si Layvin Kurzawa juga dilarang bermain 6 pertandingan. Kesian banget yaaaa...

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US