The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Senang Jadi Bagian Klub Hebat Ini
Sergio Ramos. (photo/Twitter/SergioRamos)
Soccer

Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Senang Jadi Bagian Klub Hebat Ini

Jumat, 09 Juli 2021 09:03 WIB 09 Juli 2021, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Ramos secara resmi telah bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) sebagaimana dikonfirmasi klub dan sang pemain, Kamis (8/7/2021).

Sang bek tengah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun hingga 2023 dengan klub Prancis setelah meninggalkan Real Madrid sebagai free agent.

Pemain Spanyol itu sebenarnya diincar sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester United, Arsenal hingga Manchester City, tetapi tim Ligue 1 lah yang berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Melalui media sosial, pemain 35 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan PSG.

"Sangat senang menjadi bagian dari klub @psg yang hebat ini dan keluarga yang hebat ini. Terima kasih banyak atas sambutannya. Saya merasa sangat bersemangat," tulis sang bek di Instagram, Jumat (9/7/2021).

"Tempat terbaik untuk terus bermimpi, klub terbaik untuk terus menang. Kami akan berjuang dengan semua yang kami miliki untuk segalanya," tambahnya di Twitter.

Tim yang bermarkas di Prac des Princes itu mengontrak Ramos dengan gaji tahunan 10 juta pounds (sekitar Rp 200 milyar) yang bisa naik menjadi 13 juta pounds (Rp 260 milyar) dengan bonus.

PSG menegaskan bahwa mereka telah tertarik pada bek veteran itu sejak kepergiannya dari Real Madrid diumumkan bulan lalu.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US