The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Datangkan Jack Grealish, Ini Kerugian yang akan Dialami Manchester City
Jack Grealsih digosipkan akan gabung Man City (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Datangkan Jack Grealish, Ini Kerugian yang akan Dialami Manchester City

Selangkah lagi bergabung.

Kamis, 05 Agustus 2021 14:36 WIB 05 Agustus 2021, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - John Barnes mengomentari rumor ketertarikan Manchester City kepada bintang Aston Villa  Jack Grealish di bursa transfer 2021. Legenda Liverpool tersebut menilai bakal ada beberapa kerugian yang akan dialami oleh Man City juga merekrut Grealish.

Nama Grealish belakangan memang kencang diikait-kaitkan dengan Man City. Bahkan manajemen klub berjuluk The Citizens tersebut telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk merekrut Grealish dari Villa.

“Di tim sepak bola mana pun, keseimbangan adalah hal yang paling penting. Apakah Grealish akan menggantikan Kevin De Bruyne sebagai playmaker utama? Tidak. Jadi jika dia pergi ke sana, apa yang akan dia lakukan?” jelas Barnes, sebagaimana dilaporkan oleh The Guardian, Kamis (5/8/2021).

“Itulah mengapa dia tidak bermain untuk tim nasional Inggris (pada saat mentas di gelaran Piala Eropa 2020), karena Inggris mempunyai playmaker dan nomor sepuluh lainnya,” sambung pria berusia 57 tahun tersebut.

Selain itu, Barnes juga merasa ragu bahwa Grealish bakal menjadi tim yang lebih kuat ketika kehadiran Grealish. Barnes menilai hadirnya Grealish justru bakal membuat keseimbangan skuad Man City jadi terganggu.

“Fakta bahwa Man City memiliki Grealish akan membuat skuat lebih kuat, tetapi mereka tidak bisa memainkan De Bruyne, Grealish, (Raheem) Sterling, (Phil) Foden dan Kane, jadi tim belum tentu lebih kuat,” tuntas Barnes.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US