The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Koeman Senang Melihat Duet Depay-Griezmann
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/Reuters/Marcelo Del Pozo)
Soccer

Koeman Senang Melihat Duet Depay-Griezmann

Minggu, 01 Agustus 2021 17:00 WIB 01 Agustus 2021, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa senang atas penampilan Memphis Depay yang menyatu dengan Antoine Griezmann di lapangan.

Barcelona baru saja menang 3-0 dari Stuttgart dalam laga uji coba pramusim. Memphis Depay jadi pembuka keunggulan Barcelona, yang kemudian disusul dua gol dari pemain muda Barcelona Yusuf Demir dan Riqui Puig.

Depay memang mencetak gol di laga itu, namun Griezmann juga bermain bagus. Ia menyumbang dua asisst yang masing-masing untuk gol Demir dan Puig. Gol kedua menunjukkan kerja sama apiknya dengan Memphis Depay.

Pemandangan itu bikin Ronald Koeman antusias, selain soal penampilan individual yang apik dari Depay.

"Saya yakin orang-orang sudah tahu Memphis, karena dia dulu di Manchester United lalu di Lyon. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencetak gol, hari ini ia menunjukkannya lagi, mencetak gol pertama dengan menunjukkan kualitas teknik individunya," ujarnya dilansir Sport.

"Dengan permainan, kecepatan, dan kekuatannya, ia memberikan hal-hal lain untuk tim. Koneksinya dengan Antoine sangatlah bagus, kualitasnya memberi kami banyak hal. Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan lebih banyak pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda."

"Kami akan punya (Sergio) Aguero, saya harap Leo (Messi) kembali bersama kami, itu adalah kualitas lini serang yang kami butuhkan, para pemain yang bisa membuat perbedaan pada hasil akhir," imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US