The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura
Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020). (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Soccer

Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura

Di Gelora Bung Tomo.

Jumat, 13 Maret 2020 10:53 WIB 13 Maret 2020, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Termasuk Rizky Ridho yang kemungkinan besar menjadi starter pada pertandingan nanti.

Dia berpesan kepada armada Bajul Ijo untuk bekerja keras saat menghadapi Persipura jika ingin memetik kemenangan kedua di Liga 1 2020

"Saya berharap pemain tampil bagus dan mendapatkan tiga poin," kata Aji seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia. 

Sementara tim tamu berharap pada sosok Sylvano Comvalius. Pemain asal Belanda itu diharapkan bisa mencetak gol pertama di Liga 1 musim ini.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago menyebut, Comvalius sudah memperlihatkan kemauan yang keras dalam latihan. Tinggal menunggu hasil di lapangan. 

"Tentu harapan saya dia bisa cetak gol nanti," ujar Jacksen.

Live streaming Liga 1 antara Persebaya Surabaya lawan Persipura Jayapura bisa disaksikan di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton di Indosiar dan UseeTV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
JOIN US
JOIN US