The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Performa Juventus Kurang Oke, Pirlo Bakal Diganti?
Pelatih Juventus, Pirlo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Performa Juventus Kurang Oke, Pirlo Bakal Diganti?

Rabu, 24 Maret 2021 19:53 WIB 24 Maret 2021, 19:53 WIB

INDOZONE.ID - Juventus dikabarkan ingin mengganti Andrea Pirlo usai performa Si Nyonya Tua tak memuaskan di musim ini. Namun Juventus disebut tak ada uang untuk gaet pelatih papan atas seperti Klopp & Guardiola.

La Republica melaporkan, posisi Pirlo sebagai pelatih Juventus sedang di ujung tanduk, menyusul kekalahan 0-1 saat menjamu Benevento.

Posisi Juventus di klasemen Serie A juga kurang memuaskan, di mana Ronaldo cs menempati peringkat tiga dengan selisih 10 poin dari Inter di puncak klasemen. Selain itu, Juve juga tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan FC Porto.

Disebutkan bahwa posisi Pirlo sudah tidak aman lagi dan kemudian muncul laporan mengenai daftar calon pelatih penggantinya, bahkan jika terpaksa atau keadaan memburuk Pirlo bisa digantikan sementara oleh assistennya Igor Tudor sampai akhir musim ini.

Jika Pirlo akhirnya dipecat maka Gian Piero Gasperini, Luciano Spalletti dan Simone Inzaghi adalah beberapa orang yang pantas menggantikannya.

Massimiliano Allegri tetap menjadi bidikan namun hubungannya yang buruk dengan Pavel Nedved dan Fabio Paratici akan mencegahnya kembali melatih di Allianz Stadium.

Februari lalu Juventus mengumumkan bahwa kinerja enam bulan pertamanya pada musim 2020-2021 mengalami kerugian 113,7 juta euro. Oleh karena itu Juve tak bisa menyewa nama-nama seperti Jurgen Klopp dan Pep Guardiola jika Pirlo dipecat.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US