The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Madrid Dinilai Diuntungkan VAR, Ini Kata Pelatih Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Madrid Dinilai Diuntungkan VAR, Ini Kata Pelatih Zidane

Rabu, 24 Juni 2020 01:23 WIB 24 Juni 2020, 01:23 WIB

INDOZONE.ID - Laga Real Madrid kontra Real Sociedad pada Selasa, 23 Juni, dini hari jadi sorotan. Sociedad selaku tuan rumah merasa dirugikan oleh VAR, sedangkan Madrid diperlakukan khusus. Terkait hal ini, apa kata Zidane?

Real Madrid menang 2-1 dalam laga tersebut, dan kemenangan ini mengantarkan El Real ke puncak klasemen LaLiga menggeser Barcelona.

Namun, Real Sociedad selaku tuan rumah merasa dirugikan karena gol mereka dianulir VAR dengan alasan offside. Sedangkan gol Madrid yang dicetak Karim Benzema tetap disahkan walau pemain asal Prancis itu terlihat mengontrol bola dengan lengannya.

 Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kalem dalam menanggapi kontroversi itu. Menurutnya, performa Los Blancos di atas lapangan sudah cukup baik untuk meraih kemenangan.

"Apa yang menjengkelkan adalah kita hanya membicarakan satu hal, yaitu wasit. Ada tim yang bermain, ada pertandingan yang sudah kami mainkan sejak awal musim, dan sepertinya kami tidak melakukan apapun di atas lapangan," kata Zidane di laman resmi klub.

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami menang di atas lapangan dan hari ini kami layak menang. Sisanya, biarkan semua orang membicarakan apa yang mereka inginkan," tegasnya.

"Wasit melakukan tugasnya. Ia menyaksikan tayangan ulang, ia melihat (Mikel) Merino offside dan menghalangi Courtois. Itu saja," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US