The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kagum dengan Kevin De Bruyne, Gary Neville: Andaikan Dia Berseragam MU
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. (Oli Scarff/Pool via REUTERS)
Soccer

Kagum dengan Kevin De Bruyne, Gary Neville: Andaikan Dia Berseragam MU

Sabtu, 11 Juli 2020 18:38 WIB 11 Juli 2020, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Kemampuan Kevin de Bruyne membuat legenda Manchester United, Gary Neville terkagum-kagum. Sampai-sampai Gary Neville  membayangkan pemain asal Belgia itu berseragam MU bukan City.

Kevin De Bruyne diprediksi bakal meraih gelar Pemain Terbaik Premier League musim ini, meskipun timnya gagal menjadi juara Liga Inggris. Performa De Bruyne di musim ini memang sangat memuaskan.

Sepanjang membela Manchester City, De Bruyne mencatatkan 149 kali penampilan dengan mencetak 34 gol ditambah 64 assist. Walau kariernya di Inggris sulit saat bersama Chelsea, namun dia berhasil menjadi gelandang yang diperhitungkan bersama Manchester City.

Legenda Manchester United, Gary Neville yang kini menjadi analisis mengakui De Bruyne membuatnya kagum. Bahkan Neville berandai-andai De Bruyne berseragam MU bukan City.

"Saya menyaksikan Kevin de Bruyne kemarin malam dan merasa diberkahi. Setiap kali saya menyaksikannya bermain, saya merasa sangat beruntung bisa ada di sini. Dia sungguh menakjubkan," katanya dalam podcast Next Goal Wins, seperti dikutip Metro.

"Dia adalah hal indah di lapangan sepakbola. Dia mengenakan kaus biru, saya tak suka dia mengenakan kaus biru."

"Saya berharap itu adalah baju merah Manchester United, tapi memang bukan. Jadi Anda cuma harus menyaksikannya dan mengagumi, serta berpikir 'Wow, betapa pemain yang hebat'," ujarnya memuji Kevin de Bruyne.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US