The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Tanggapan Jorginho Soal Isu Bakal Dilepas Chelsea
Gelandang Chelsea, Jorginho. (Instagram/jorginhofrello)
Soccer

Ini Tanggapan Jorginho Soal Isu Bakal Dilepas Chelsea

Kamis, 09 Juli 2020 18:53 WIB 09 Juli 2020, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Sejak Chelsea ditukangi Frank Lampard, Jorginho tak lagi mendapat tempat di skuad utama. Beredar kabar Chelsea ingin menjualnya meski kontrak sang pemain berakhir 2023 mendatang. Lantas, apa tanggapan Jorginho?

Chelsea memboyong Jorginho dari Napoli pada musim lalu, di mana saat itu The Blues ditangani Maurizio Sarri sebagai manajer baru. Sejak direkrut, Jorginho sudah tampil 92 kali dan mampu mempersembahkan trofi Liga Europa.

Namun setelah kepergian Maurizio Sarri, Jorginho mulai jarang dimainkan di bawah kepelatihan Frank Lampard. Bahkan sejak restart Liga Inggris, pemain 28 tahun itu baru sekali dimainkan, itu pun menjadi pemain pengganti kala The Blues melawan Crystal Palace pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB kemarin.

Tersiar kabar bahwa Chelsea akan melepas Jorginho di musim depan. Meskipun kontrak sang pemain baru habis pada tahun 2023.

Terkait isu tersebut, Jorginho mengaku santai dan tak terlalu memikirkannya. Dia hanya ingin fokus guna mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

"Itu semua cuma rumor saja," katanya seperti dilansir Mirror.

"Saya hanya fokus untuk Chelsea sampai musim ini berakhir dan membawa klub bisa masuk ke Liga Champions musim depan," tambah Jorginho.

Musim ini, Jorginho sudah bermain sebanyak 38 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan dua assist. Perannya di lini tengah kadang bergantian dengan Mateo Kovacic, N'golo Kante, dan Billy Gilmour.

"Kami harus terus memenangi pertandingan untuk mengamankan tempat di empat besar," tutup pemain yang berusia 28 tahun itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US