The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadar Timnya Kalah atas Liverpool, Bruno Soroti Reaksi Fans MU
Bruno Fernandes gelandang Manchester United.(REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Sadar Timnya Kalah atas Liverpool, Bruno Soroti Reaksi Fans MU

Kalian berhak dapat lebih!

Rabu, 20 April 2022 11:16 WIB 20 April 2022, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menyampaikan permintaan maaf setelah The Red Devils dibantai Liverpool FC dengan skor telak 0-4 pada pekan tunda ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa malam waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Dilansir situs manutd.com, Bruno mengatakan ini merupakan hasil yang buruk untuk kedua kalinya ketika menghadapi Liverpool FC pada musim ini dan tidak banyak yang bisa ia katakan.

"Tentu saja, (kami) meminta maaf kepada suporter. Itu tidak akan pernah cukup tapi tentu saja ini adalah yang bisa kami lakukan saat ini," ungkap Bruno.

Baca juga: Tonton MU Dibantai Liverpool, Fans Cantik Ini Kesal hingga Matikan TV

Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, suporter tidak layak mendapatkan apa yang mereka mainkan pada pertandingan ini setelah dukungan yang diberikan sepanjang laga.

"Cara mereka mendukung kami sampai akhir, cara mereka tetap bertahan bahkan setelah peluit berbunyi untuk memuji kami, mereka pantas mendapatkan lebih dari kami," terang Bruno Fernandes.

Kekalahan ini membuat Manchester United harus puas berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin dari 33 pertandingan, berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat empat.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US