The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Rumor Pindah ke Arsenal, Riyad Mahrez: Saya Masih Punya Misi di Man City
Riyad Mahrez. (photo/Twitter/Mahrez22)
Soccer

Bantah Rumor Pindah ke Arsenal, Riyad Mahrez: Saya Masih Punya Misi di Man City

Jumat, 16 Juli 2021 14:42 WIB 16 Juli 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Riyad Mahrez membantah rumor dia akan pindah ke Arsenal musim panas ini dan telah berkomitmen masa depannya ke Manchester City dengan tujuan mengangkat lebih banyak trofi bersama tim.

Mahrez yang telah mengangkat gelar Liga Premier, Piala Carabao dan Piala FA bersama Citizens menegaskan ingin tetap bertahan di Emirates.

"Bagaimana jika saya ingin pergi lebih tinggi? Saya tidak melihat apa yang lebih tinggi (dari Manchester City)," kata pemain depan itu dikutip dari Mirror, Kamis (15/7/2021).

“Untuk mencoba kejuaraan lain (di klub lain)? Tidak. Saya sangat mencintai Inggris dan sepak bola Inggris itu indah. Saya tidak ingin pergi. Saya masih memiliki tujuan untuk dikejar di sini."

"Ketika Anda melihat Guardiola menginginkan Anda, itu tersanjung. Aklimatisasi di sini tidak mudah, tetapi hubungan kami hari ini, semua orang tahu (sangat bagus)," katanya kepada saluran YouTube Oui Hustle.

Mahrez bukan satu-satunya bintang yang Pep Guardiola berhasil pertahankan karena Fernandinho juga menandatangani perpanjangan kontrak 1 tahun baru-baru ini.

Sang manajer juga tengah mencari pengganti Sergio Aguero yang hengkang dari klub pada akhir musim lalu.

Adapun target utama City adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US