The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kemenangan Man City atas Aston Villa Bawa Guardiola Rusak Rekor Sir Alex Ferguson
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Kemenangan Man City atas Aston Villa Bawa Guardiola Rusak Rekor Sir Alex Ferguson

Rekor apa kira-kira?

Kamis, 02 Desember 2021 10:42 WIB 02 Desember 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City berhasil mengamankan poin penuh pada saat menjalani pertandingan ke-14 Liga Inggris musim 2021-2022. Melawan Aston Villa, klub berjuluk The Citizens tersebut sukses menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Man City berhasil disarangkan Ruben Dias (27') dan Bernardo Silva (43') sementara gol balasan yang dicetak Aston Villa dalam laga yang berlangsung di Villa Park Stadium itu mampu dicetak oleh Ollie Watkins (47').

Kemenangan Man City atas Aston Villa itu pun terasa spesial untuk sang manajer Pep Guardiola. Sebab Guardiola sukses memecahkan rekor manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson, seperti klaim akun Twitter @OptaJoe.

Baca juga: Mengupas Sirkuit Jeddah Corniche, Apa Betul ini Sirkuit GP F1 Terpanjang?

"Pep Guardiola malam ini meraih kemenangan Liga Inggris  ke-150 di Man City - hanya manajer keempat yang mencapai total ini untuk sebuah klub. Setelah hanya 204 laga, ini mengalahkan rekor Sir Alex Ferguson di MU, yang merayakan kemenangannya yang ke-150 dalam laga yang ke-247," cuit akun Twitter @OptaJoe, Kamis (2/12/2021).

Hasil positif juga mampu didapatkan Manchester City kala berkunjung ke markas Aston Villa di Villa Park Stadium. Man City berhasil menang dengan skor 2-1 via sumbangan gol dari Ruben Dias (27') dan Bernardo Silva (43').

Man City pun berpotensi besar kembali melanjutkan trend positif mereka di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022. Sebab Kevin de Bruyne dan kolega bakal meladeni Watford yang sepanjang musim ini bermain kurang menjanjikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US