The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditanya Soal Arsenal, Wenger: Ini Bukan Waktu yang Tepat Membicarakannya
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (photo/REUTERS/Valeriano Di Domenico)
Soccer

Ditanya Soal Arsenal, Wenger: Ini Bukan Waktu yang Tepat Membicarakannya

Senin, 13 September 2021 19:23 WIB 13 September 2021, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal mengawali musim dengan hasil mengecewakan. Arsene Wenger menyatakan sedang tak ingin membahas performa mantan klubnya itu karena dalam waktu yang tidak tepat.

Arsenal akhirnya meraih kemenangan pertamanya ketika menekuk 1-0 Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, Arsenal menelan kekalahan dan itu membuat mereka berada di dasar klasemen. Kemenangan yang baru saja diperoleh mengantarkan Arsenal naik ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris.

Belanja besar yang digelontorkan Arsenal di musim panas ini seakan sia-sia. The Gunners belanja lebih dari 140 juta pound sterling di musim panas ini untuk memperkuat skuad.

Dalam sebuah wawancara, Wenger ditanya mengenai Arsenal. Dia bilang saat ini bukan waktu yang pas untuk membahas klub London utara itu.

"Pertama-tama, saya biasanya mengatakan apa yang saya pikirkan --saya yakin dalam situasi ini, saya fan nomor satu Arsenal, setelah itu, tentunya saat membicarakan mengenai Arsenal, itu topik yang sangat sensitif dan di momen ini bukan waktu terbaik untuk membicarakan itu," kata Wenger di BeIn Sport.

"Saya harus bilang, saya mendapati skuad yang cukup berkualitas, saya tak pesimistis karena saya mereka menjalani dua laga sulit dari tiga pertandingan pertama."

"Chelsea sedang unggul saat mereka hadapi di kandang, dan tentunya setelah anda melawat ke Man City, di mana anda bisa bilang itu bisa diprediksi bahwa anda akan kehilangan poin, tapi hasil buruk kami catatkan di laga pertama melawan Brentford," kata dia menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US