The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eto'o Berharap Sergio Ramos Berkostum PSG
Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (photo/REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Eto'o Berharap Sergio Ramos Berkostum PSG

Selasa, 22 Juni 2021 20:15 WIB 22 Juni 2021, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Ramos tengah menganggur setelah berpisah dengan Real Madrid. Soal klub masa depan Ramos, eks striker Barcelona Samuel Eto'o berharap pemain 35 tahun itu bergabung ke Paris Saint-Germain.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid berakhir pada Juni ini. Tak adanya kesepakatan yang terjalin membuat Ramos dan Madrid memilih berpisah.

Ramos telah membela Madrid selama 16 musim dengan melakoni 671 pertandingan di semua kompetisi. Total golnya cukup banyak untuk sekelas bek yakni 101 gol.

Pisahnya Ramos dan Madrid memunculkan pertanyaan banyak pihak, klub mana yang selanjutnya akan dituju pemain Spanyol itu.

Samuel Eto'o yang pernah bermain untuk Barcelona ikut bersuara soal masa depan Ramos. Menurutnya, PSG harus bisa mendapatkan Ramos demi meraih trofi Liga Champions.

"Mudah-mudahan Sergio bergabung PSG," kata Samuel Eto'o kepada AS. "Kalau saya bisa merekrut dia untuk Barca, saya akan melakukannya sih."

"Kalau dia bergabung PSG, saya akan gembira dan saya tahu bahwa dia akan membantu kami memenangi Liga Champions, yang terbukti sangat sulit untuk kami."

Namun, PSG disebut kurang senang dengan Ramos karena gajinya. Ramos disebut meminta 12 juta euro per tahun (sekitar Rp 206 miliar), dan angka itu dirasa kemahalan oleh PSG mengingat usia Ramos yang tak muda lagi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US